Maximum Rock N Roll

Ini adalah fanzine punk yang cukup tua umurnya dan masih bertahan sampai saat ini. MRR's hadir untuk mendukung keberadan dari komunitas punk, dengan  memberikan berita-berita terbaru tentang berbagai perkembangan komunitas punk dari berbagai belahan dunia, seperti:  rilisan cd, zine, dan berbagai info-info lainnya. Tim Yohannon, biasa dipanggil Tim Yo, mengkoordinasikan hampir lebih 70 kontributor dan voluntir yang disebut 'the shitworkers'. Malahan pada edisi Juli 1994 MRR's memiliki 95 shitworkers. Sampai saat ini MRR's telah mempublikasikan lebih dari 300 issue dan pesan. Setiap bulannya MRR's mempubli- kasikan beribu permintaan interview band, dari band terkini sampai band paling tidak dikenal sekalipun. Hal ini membuat komunitas dari berbagai tempat dibelahan bumi dapat tersambung satu sama lainnya. 

MRR's juga merupakan kendaraan untuk kritik yang bersifat politis, melalui artikel-artikel dan berita-beritanya. Kolom yang ada dalam MRR's tidak hanya berisi gosip-gasip yang ada dalam komunitas punk tapi juga menjadi ruang bagi perbedaan pendapat dari mereka-mereka yang menjadi bagian dari komunitas HC/PUNK baik yang masih aktif ataupun tidak.

MRR's didirikan pada tahun 1977, memulai keberadaannya dari sebuah pertunjukan radio punk rock pertama kali dan salah satunya yang terbesar sepanjang sejarah. Memutar sound-sound punk mulai dari komunitas mereka sendiri di Bristling San Francisco Bay Area sampai ke berbagai tempat di belahan dunia lainnya. MRR's berbentuk sebuah zine pertama kali muncul pada tahun 1982 dalam bentuk booklet berita cetak dalam Not So Quiet di the Western Front, sebuah kompilasi double-LP. Lewat tabungan yang mereka hasilkan, MRR's kemudian mampu membuka Epicenter sebuah space komunitas punk yang bernama Gilman Project, sebuah squad yang dirubah menjadi klub dan penerbitan yang bernama Pressure Drop Press.

Pada tahun 1998 Tim Yo meninggal karena sakit, namun MRR's tetap berjalan dengan zine koordinator yang berganti-ganti. Ini membuktikan bahwa sebuah zine sebenarnya mampu menjadi media komunikasi dalam sebuah komunitas, bahkan dengan komunitas lain diluarnya. Zine juga mampu membangun jaringan hanya dengan inisiatif dan koordinasi yang baik hingga menjadi kuat dan terorganisir tanpa hirarki.